Jelang Final Piala Menpora 2021, Menpora Zainudin Amali Minta Ini

- 22 April 2021, 17:02 WIB
Menpora RI  Zainudin Amali didampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat konferensi pers di Media Centre Kemenpora, Rabu, 21 April 2021. Dok.
Menpora RI Zainudin Amali didampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat konferensi pers di Media Centre Kemenpora, Rabu, 21 April 2021. Dok. /Kemenpora.go.id/bagus

POTENSI BISNIS - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meminta suporter tetap menonton laga final Piala Menpora 2021 dari rumah dan tidak mendatangi stadion.

Zainudin pun meminta pimpinan suporter dari masing-masing klub ikut berperan aktif mengimbau para pendukung untuk tidak nonton bareng dan tidak berkerumun.

“Di sisa pertandingan (Piala Menpora) ini, khususnya kepada para pendukung untuk tetap menonton dari rumah. Saya mohon kedisiplinan yang sudah terjaga ini tetap dipertahankan,” kata Zainudin, Rabu, 21 April 2021, dikutip PotensiBisnis.com dari lama resmi Kemenpora.

Baca Juga: Duel Klasik Persib vs Persija Final Piala Menpora 2021: Malam Ini Keduanya Akan Kerahkan Seluruh Kemampuan

“Tolong kalau ada yang coba-coba berkerumun dan mau melakukan nonton bareng, tolong langsung dicegah oleh pimpinan suporter,” lanjut Zainudin.

Menpora juga berharap, kedua tim yang bertanding pada final nanti dapat bertanding menunjukkan kualitas permainan serta menghibur penonton.

Musababnya, para pencinta sepak bola sudah satu tahun lamanya tidak menyaksikan pertandingan resmi sepak bola nasional.

Baca Juga: Stok Vaksin Untuk Tenaga Pendidik di Kota Bandung Aman

“Harapan saya kepada tim yang akan bertanding dapat menyuguhkan pertandingan yang berkualitas dan sekaligus menghibur. Beri permainan yang terbaik kepada penonton karena sudah lama tidak menonton pertandingan (resmi) karena pandemi,” tambah Zainudin.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x