Jose Mourinho Resmi Dipecat Tottenham Hotspur, Ini Alasannya

- 20 April 2021, 09:00 WIB
abar tidak menyedapkan datang dari dunia sepakbola Inggris, Pelatih Tottenham Hotspur  Jose Mourinho resmi dipecat
abar tidak menyedapkan datang dari dunia sepakbola Inggris, Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho resmi dipecat /REUTERS/TOBY MELVILLE/REUTERS

POTENSI BISNIS - Kabar tidak menyedapkan datang dari dunia sepakbola Inggris, pasalnya Pelatih Tottenham Hotspurs (Spurs), Jose Mourinho resmi dipecat pada Senin, 19 April 2021.

Pengumuman resmi ini datang dari media Tottenham Hotspur beberapa jam setelah Spurs berencana untuk bergabung dengan Liga Super Eropa.

Dalam catatan sejarahnya, Mourinho telah melatih Spurs sejak November 2019 silam menggantikan posisi Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Robert Alberts Senang Persib Lolos ke Final Piala Menpora, Tapi

Kontrak pelatih berusia 58 asal Portugal ini, seharusnya habis di akhir musim 2023 dalam membina kesebelasan Spurs.

Dikutip PotensiBisnis.com dari ANTARA, alasan pemecatan Mourinho diperkirakan karena Spurs berada pada posisi ketujuh klasemen Liga Premier Inggris.

Spurs sangat berambisi untuk masuk pada Liga Champions Eropa, namun dengan situasi seperti ini nampaknya terancam tidak lolos pada kualifikasi Liga Champions.

Selain alasan tersebut, Mourinho kerap kali menyepelekan lawan yang akan bertanding melawan Spurs, seperti halnya saat Spurs kontra Everton.

Pada laga tersebut, Mourinho menganggap enteng Everton karena berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Primer Inggris.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x