Persib vs PSS Sleman Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021, Ezra Walian dan Wander Luiz Belum Pasti Turun

- 19 April 2021, 06:00 WIB
Jelang pertandingan leg dua semifinal Piala Menpora 2021 Persib vs PSS Sleman, Ezra Walian dan Wander Luiz belum bisa dipastikan bermain.*
Jelang pertandingan leg dua semifinal Piala Menpora 2021 Persib vs PSS Sleman, Ezra Walian dan Wander Luiz belum bisa dipastikan bermain.* /


POTENSI BISNIS - Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa memastikan memainkan Ezra Walian dan Wander Luiz.

Pertandingan kedua semifinal Piala Menpora ke dua, Persib vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin 19 April 2021 petang.

Meski keduanya berpeluang untuk tampil, pelatih asal Belanda itu mengaku akan melihat terlebih dahulu performa mereka di latihan terakhir.

Baca Juga: Fakta Unik Film 'Sisterlillah The Movie', Diperankan oleh 3 Orang Bersaudara Keluarga Ria Ricis

Baca Juga: Demi Lolos ke Final Piala Menpora 2021, Kiper Persib Bandung Punya Target Tersendiri

"Jika mereka berlatih baik dan muncul performa baik, maka mereka akan bermain. Jika tidak, kami tidak akan memberikan sebuah kesempatan karena itu berisiko," kata Roberts saat konferensi pers virtual pada Minggu, 18 April 2021.

Sebagaimana diketahui, Ezra Walian dan Wander Luiz sempat absen pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat 16 April 2021.

Wander Luiz harus absen usai mendapatkan hukuman kartu merah ketika melawan Persebaya Surabaya, sementara Ezra Walian tak terlihat saat melawan PSS Sleman lantaran cedera.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Senin 19 April 2021 di Trans TV, GTV dan Net TV Banyak Acara Seru

Baca Juga: Remaja yang Diduga Akan Tawuran saat Sahur Berhasil Diamankan Polsek Sawangan

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah