Jadi Bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Belum Temui Suporter

- 2 April 2021, 18:49 WIB
Usai Akuisisi Cilegon FC, Raffi Ahmad belum sempat menyapa supporter fanatik Cilegon FC, bahkan fans kaget timnya dibeli
Usai Akuisisi Cilegon FC, Raffi Ahmad belum sempat menyapa supporter fanatik Cilegon FC, bahkan fans kaget timnya dibeli /jurnalmedan.com/Tangkapan Layar Youtube.com/Rans Entertainment

POTENSI BISNIS - Raffi Ahmad bersama Rudy Salim telah mengakuisisi Cilegon United yang kini namanya berubah menjadi RANS Cilegon FC.

Peresmian bos baru Cilegon United itu digelar dalam acara konferensi pers pada 31 Maret 2021.

Dalam acara itu juga turut memperkenalkan Rofi Ardian sebagai Presiden RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah sebagai Head Coach RANS Cilegon FC, dan Hamka Hamzah sebagai Manager RANS Cilegon FC.

Baca Juga: Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Perketat Penjagaan di Markas Komando, Buntut Insiden Mabes Polri

Kini Raffi Ahmad telah resmi memegang kendali dari klub sepak bola Cilegon United FC.

Namun, personel tim kreatif Laskar Kuning Cilegon FC, Chiko Akbar Sobari, mengatakan dirinya sempat kaget ketika tahu Raffi Ahmad adalah pemilik baru klub kesayangannya.

"Gak ada (pertemuan), ya. Saya juga tanya teman-teman di Volcano (kelompok suporter Cilegon United lainnya) gak ada informasi soal itu sebelumnya," ujar Chiko Akbar Sobari kepada Pikiran-rakyat.com pada 1 April 2021.

Ia pun mengatakan Raffi Ahmad belum pernah menemui kelompoknya sebelum mengakuisisi Cilegon United.

"Kami kaget saja tiba-tiba lihat berita di media sosial bahwa Raffi Ahmad mau mengakuisisi salah satu klub di Liga 2, ternyata dalam beberapa hari, keluarlah berita (pengakuisisian) itu," katanya sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari Pikiranrakyat.com.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah