Akuisisi Rans Cilegon FC, Ternyata Ini yang Direncanakan Raffi Ahmad dan Rudy Salim

- 2 April 2021, 05:05 WIB
Raffi Ahmad dan Rudy Salim berhasil mengakuisisi Cilegon FC, kini namanya berubah menjadi Rans Cilegon FC
Raffi Ahmad dan Rudy Salim berhasil mengakuisisi Cilegon FC, kini namanya berubah menjadi Rans Cilegon FC /Instagram/@raffinagita1717.

POTENSI BISNIS – Raffi Ahmad telah resmi memperkenalkan Rans Cilegon FC, dan ia telah resmi mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC menjadi Rans Cilegon FC bersama Rudy Salim pemilik Prestige Motocars.

Peresmian tersebut dilakukan pada Rabu, 31 Maret 2021.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Rudy Salim sebagai Chairman.

Baca Juga: Cuma Bisa Nangis, Curahan Hati Cita Citata Saat Sidang Kasus Korupsi

Raffi Ahmad dalam sambutanya mengatakan jika ia telah lama ingin bergabung dalam dunia sepak bola, dan ini salah satu mimpinya

“Alhamdulillah hari ini dimana saya bisa mencoba mewujudkan mimpi saya, dimana bukan hanya sebuah tim semata saja yang ingin kita bentuk tetapi juga saya bersama teman-teman ataupun bagian dari direksi Rans Cilegon FC, kita sama-sama ingin membuat sekolah sepak bola, ” kata Raffi Ahmad dikutip PotensiBisnis.com dari YouTube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad juga mengatakan jika ia ingin membangun akademi yang benar-benar baik.

Selain itu, Raffi Ahmad sebut jika pihak Rans Cilegon FC ingin mencari dan mendapatkan bibit-bibit baru, dan ingin membangun sekolah sepak bola agar bisa mempersatukan anak-anak muda, atlet baru dan jiwa-jiwa muda.

Bersama Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad memiliki tujuan agar bisa membangun dan mengangkat sepak bola bisa lebih baik lagi, bukan hanya di Indonesia saja tapi pada ajang Internasional.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah