Jelang PON XX 2021 di Papua, Ridwan Kamil: Kita Sudah Siapkan 2000 Dosis Vaksin untuk Kontingen

- 18 Maret 2021, 15:33 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil persiapan PON XX di Papua Pemprov  sudah siapkan 2000 dosis vaksin Covid-19 untuk kontingen yang mewakili Jabar.*
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil persiapan PON XX di Papua Pemprov sudah siapkan 2000 dosis vaksin Covid-19 untuk kontingen yang mewakili Jabar.* /- Foto : Instagram @ridwankamil/

POTENSI BISNIS – Seluruh kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang mewakili Jawa Barat diberikan vaksin Covid-19.

Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat telah menyiapkan 2.000 dosis vaksin Covid-19 untuk kontingen altel dan perangkatnya.

Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jabar mengatakan akan mempersiapkan vaksin Covid-19 dari sekarang agar tidak mepet dengan pelaksanaan PON XX di Papua.

Baca Juga: 4 dari 7 Venue Selesai, Jokowi Pastikan PON XX dan Peparnas XVI Digelar Oktober 2021

Baca Juga: PON dan Peparnas di Papua Diputuskan akan Berlangsung Tahun Ini, Target 2-15 Oktober 2021

Baca Juga: Pemerintah Gelar PON XX 2021 di Papua, Menpora: Tidak Ada Penundaan

Mengingat pelaksanaan PON XX di Papua akan diselenggarakan Oktober 2021 sehingga diharapkan proses vaksin Covid-19 dapat berlangsung dengan cepat.

"Vaksinasi untuk atlet sudah kita siapkan karena butuh waktu sekian bulannya dari hari H. Makanya, jangan mepet. Kita sudah siapkan 2.000 dosis vaksin," kata Ridwan pada tim Humas Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa, 16 Maret 2021.

Seperti arahan dari Presiden Jokowi melalui keterangan Pers Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali mengatakan bahwa Jokowi akan memberikan vaksin untuk seluruh jajaran altet yang akan mengikuti lomba.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x