Jadwal Timnas U-23 vs Bali United, Setelah Sebelumnya Berhasil Tumbangkan Tira Persikabo 2-0

- 6 Maret 2021, 11:11 WIB
Cover laga uji coba Timnas U-23 vs Bali United Minggu, 7 Maret 2021.*
Cover laga uji coba Timnas U-23 vs Bali United Minggu, 7 Maret 2021.* /Vidio.cpm/Indosiar


POTENSI BISNIS - Hasil pertandingan Timnas U-23 vs Tira Persikabo yang telah berlangsung pada Jumat, 5 Maret 202 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Gelandang asal Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra senang mampu mencetal gol sekaligus membawa Timnas U-23 meraih kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo.

Kadek Agung ini mencetal satu gol pada menit ke-45' memlalui lesatan terukur yang mengecoh penjaga gawang Tira Persikabo.

Baca Juga: Shin Tae Yong Geram ke Polisi yang Batalkan Pertandingan Timnas U-23, Ketum PSSI: Sabar, Saya akan Mengurusnya

Dalam pertandingan uji coba tersebut, Kadek Agung bermain efektif dan sanggup memberikan warna lain di sektor tengah skuad garuda.

"Akhirnya bisa bermain lagi pada pertandingan remsi di lanpangan, walaupun ini cuma pertandingan uji coba saya tetap bersyukur. Bagi saya secara pribadi adalah bisa memberikan yang terbaik saat latihan maupun pertandingan bersama Timnas Indonesia," kata Kadek Agung, dikutip dari situs PSSI.

Dirinya berharap, semoga menjadi satu kebangkitan sepak bola di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Timnas U-23 vs Tira Persikabo: Ini Prediksi Susunan Pemain, Live Streaming Via TV Online Indosiar Malam Ini

"Kalau selebrasi tentunya sedikit tidak sesuai dengan yang kemarin-kemarin, bagaimanapun harus mengikuti protokol kesehatan. Semoga ini jadi kebangkitan sepak bola di masa pandemi Covid-19,” tambah pemain asal Luwus, Tabanan, Bali tersebut yang menjelaskan tentang perbedaan selebrasi saat ia lakukan.

Diketahui laga uji coba tersebut untuk persiapan SEA Gamer 2021 di Vietnam pada November mendatang.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah