Timnas U-23 vs Tira Persikabo: Ini Prediksi Susunan Pemain, Live Streaming Via TV Online Indosiar Malam Ini

- 5 Maret 2021, 15:38 WIB
Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 vs Tira Persikabo Live Streaming Via TV Online malam ini.*
Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 vs Tira Persikabo Live Streaming Via TV Online malam ini.* /Twitter/@PSSI


POTENSI BISNIS - Prediksi pemain Timnas U-23 vs Tira Persikabo yang akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta hari ini Jumat, 5 Maret 2021.

Laga uji coba Timnas U-23 vs Tira Persikabo yang sebelumnya akan digelar pada Rabu, 3 Maret 2021 malam itu sempat tertunda, lantaran belum ada izin.

Sehingga, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) langsung menemui Kapolri dan menyerahkan surat izin untuk melaksanakan laga uji coba tersebut.

Baca Juga: Saksikan Laga Timnas U-23 vs Tira Persikabo Pukul 19.30 WIB Live Streaming Via TV Online

Akhirnya setelah Polri mengeluarkan surat izin tersebut pertandingan Timnas U-23 vs Tira Persikabo akan dihelat malam ini pukul 19.30 WIB.

Bagin Anda, yang sudah rindu menyaksikan sepak bola Indonesia bisa menyaksikannya via layanan TV online Vidio.com/Indosiar secara live streaming malam nanti.

Laga melawan Tira Persikabo akan menjadi ajang ujicoba sekaligus persiapan Timnas Indonesia U23 sebelum tampil dalam gelaran SEA Games, November mendatang.

Baca Juga: Laga Uji Coba Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo Malam Ini, Iriawan: Alhamdulillah Izin Mabes Polri Sudah Keluar

Seperti dikabarkan PotensiBisnis.com sebelumnya, bahwa uji coba ini merupakan Shin Tae-yong untuk menuju SEA Games 2021, yang akan digelar di Vietnam November 2021 mendatang.

"Alhamdulillah izin dari Mabes Polri sudah keluar pagi ini. Dengan demikian uji coba akan dilaksanakan malam ini. Tentu laga akan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton. Hanya 272 orang yang boleh berada di dalam lapangan dan area luar sekitar stadion, termasuk pihak keamanan,’’ kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dikutip dari PSSI.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PSSI kemenpora.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x