Panglima TNI: Jangan Biarkan Persatuan Hilang oleh Ambisi Identitas, Ada Kaitannya Habib Rizieq?

- 15 November 2020, 20:46 WIB
Marsekal Hadi Tjanjanto berikan ancaman kepada para perusuh yang ingin merusak persatuan dan kesatuan NKRI, harus bersiap hadapi TNI
Marsekal Hadi Tjanjanto berikan ancaman kepada para perusuh yang ingin merusak persatuan dan kesatuan NKRI, harus bersiap hadapi TNI /Tangkap layar akun Youtube.com/@puspenTNI

POTENSIBISNIS - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dalam sebuah video terlihat menyampaikan sebuah pesan dalam pidatonya.

Marsekal Hadi Tjahjanto menjelaskan dalam video tersebut seputar persatuan dan kesatuan warga negara demi terciptanya stabilitas keamanan nasional.

Sebagaimana dilansir PotensiBisnis.com dari RRI, pernyataan Panglia TNI dalam video tersebut memicu berbagai spekulasi.

Baca Juga: Mengejutkan! Rizieq Shihab Rupanya Bukan Seorang Habib, Siapakah Dia Sebenarnya? Ini Jawaban Cak Nun

Tak terkecuali satu orang yang namanya sedang polpuler banyak diperbincangkan akhir-akhir ini yaitu Habib Rizieq.

Ucapan Panglima TNI itu menimbulkan spekulasi setelah kedatangan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Imam Besar Habib Rizieq Shihab (tengah) menyapa ribuan jamaah di jalur Puncak, Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020). Kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab ke Pondok Pesantren (Ponpes) Alam Agrokultural Markaz Syariah DPP FPI, Megamendung, Kabupaten Bogor untuk melaksanakan salat Jumat berjamaah sekaligus peletakan batu pertama pembangunan masjid di Ponpes tersebut. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/foc.
Imam Besar Habib Rizieq Shihab (tengah) menyapa ribuan jamaah di jalur Puncak, Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020). Kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab ke Pondok Pesantren (Ponpes) Alam Agrokultural Markaz Syariah DPP FPI, Megamendung, Kabupaten Bogor untuk melaksanakan salat Jumat berjamaah sekaligus peletakan batu pertama pembangunan masjid di Ponpes tersebut. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/foc. ARIF FIRMANSYAH

"Untuk itu jangan kita biarkan persatuan dan kesatuan bangsa itu hilang, atau dikaburkan oleh provokasi dan ambisi yang dibungkus dengan berbagai identitas," kata Panglima Sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com, pada Minggu 15 November 2020.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher: Foto Keluarga hingga Bertepatan Ultah Sule

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x