Donald Trump Dikabarkan Akan Bercerai dengan Melania, Intip Penjelasannya Berikut ini

- 9 November 2020, 15:26 WIB
Momen kebersamaan  Donald Trump dan Melania Trump dalam sebuah kesempatan: Istri Donald Trump, Melania Trump angkat suara terkait klaim penipuan pemilu dan menyebutkan harus ada penghitungan ulang.
Momen kebersamaan Donald Trump dan Melania Trump dalam sebuah kesempatan: Istri Donald Trump, Melania Trump angkat suara terkait klaim penipuan pemilu dan menyebutkan harus ada penghitungan ulang. /Twitter.com/@MELANIATRUMP

POTENSIBISNIS - Setelah menelan hasil yang mengecewakan di Pilpres AS, kini Donald Trump kabarnya akan bercerai dengan sang istri, Melania Trump.

Terkait hal tersebut, kabarnya bukan disebabkan karena kekalahan Donald Trump di Pilpres AS.

Kabar akan berpisahnya Donald Trump dan Melania diungkapkan oleh dua mantan ajudan Melania, yakni Stephanie Wolkoff dan Omarosa Manigault Newman.

Baca Juga: Presiden Terpilih Amerika Serikat Joe Biden Tugas Prioritas Bentuk Satgas Covid-19

Stephanie menyebutkan, perceraian Trump dan sang istri hanya masalah waktu setelah keduanya menikah selama 15 tahun, bahkan Melania disebut-sebut tak merasa bahagia berada di Gedung Putih.

Pada tahun 2016 silam ramai dikabarkan Melania menangis kala mengetahui Donald Trump dinyatakan resmi sebagai presiden terpilih pada Pilpres 2016.

Bahkan sumber dekat Melania mengatakan, “Dia tidak pernah mengharapkan Trump menang.” sebagaimana dikutip dari laman Galamedia dalam artikel "Melenia Bakal Campakan Trump, Bukan Karena Kalah di Pilpres Tapi Ini Dia Penyebabnya".

Baca Juga: Anya Geraldine Geram: Oh ada yang Sebar Hoaks, Cuma Mau Bilang Hati-Hati Aja

Spekulasi menguat saat publik harus menunggu lima bulan sebelum First Lady tinggal di Gedung Putih.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x