Merasa Dihinakan, Malih Buka-bukaan Soal Lawakan Ade Londok: Carilah Akal yang Lain

- 4 November 2020, 15:27 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Kang Emil memberikan hadiah berupa telepon pinter untuk Ade Lombok, seorang warga yang mendadak viral seusai mempromosikan makanan Odading Mang Oleh dengan gaya "ngegasnya", di Jalan Barangsiang Kota Bandung, Rabu (16/9/2020).
Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Kang Emil memberikan hadiah berupa telepon pinter untuk Ade Lombok, seorang warga yang mendadak viral seusai mempromosikan makanan Odading Mang Oleh dengan gaya "ngegasnya", di Jalan Barangsiang Kota Bandung, Rabu (16/9/2020). /ANTARA/HO-Humas Pemprov Jabar/am./

POTENSIBISNIS - Aksi Ade Londok lagi-lagi jadi sorotan. Kali ini adalah saat bermain bersama pelawak senior sekaligus seniman lenong Malih di salah satu program acara televisi.

Pada satu video viral, Ade Londok tampak tak ditanggapi oleh Malih. Saat itu, Ade Londok mengenakan seragam hansip sedang berbicara kepada Malih.

Namun Malih tampak acuh sambil berjalan seperti menjauh dari Ade Londok. Dari video,
Malih hanya melirik sekilas Ade Londok.

Tidak terlihat ada kalimat dialog, hanya tanpa tak menggubris lawakan Ade Londok. Sementara Ade Londok terus berbicara dan mengikuti Malih yang tidak menanggapinya.

Video tersebut sontak viral di media sosial, tidak diketahui secara pasti penyebab Malih memilih untuk tidak meladeni Ade Londok dalam video itu.

Baru buka suara

Setelah berhari-hari jadi perbincangan, Seniman Lenong Malih akhirnya buka suara menanggapi video viral itu.

Ternyata respon sikap dirinya pada Ade Londok di salah satu program acara televisi, jadi penyebabnya.

Diakui Malih, adegan yang dilakoni Ade Londok membuatnya merasa dihinakan.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah