Jokowi Diusulkan Jadi Cawapres 2024, Rocky Gerung: Megawati Ketua Golkar, Ma'ruf Amin Ketua PDIP

- 30 Oktober 2020, 15:42 WIB
Rocky Gerung tanggapi usulan Jokowi jadi Cawapres 2024 bersama Airlangga Hartarto sebagai Capresnya.
Rocky Gerung tanggapi usulan Jokowi jadi Cawapres 2024 bersama Airlangga Hartarto sebagai Capresnya. /Tangkap layar channel YouTube Rocky Gerung Official

POTENSIBISNIS - Dalam video yang bertajuk "Airlangga Hartarto Capres Gajahmada Cocok Jadi Cawapresnya" melontarkan berbagai kritik dan membeberkan kemungkinan-kemungkinan dari elit politik.

Video tersebut diunggah melalui akun YouTube Rocky Gerung Official pada hari Kamis, 29 Oktober 2020. Video tersebut merupakan diskusi Rocky Gerung bersama dengan Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN).

Berawal dari ungkapan Hersubeno yang mengangkat pemberitaan terkait usulan yang dianggap unik dari Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golongan Karya (Golkar), Leo Nababan.

Baca Juga: Darurat! Prancis Tingkatkan Status Keamanan Pasca Aksi Teror di Nice

Dalam pemberitaan yang diangkat oleh Hersubeno tersebut, uniknya disebutkan Jokowi diusulkan untuk menjado calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Airlangga Hartarto sebagai Capres.

Menurut Hersubeno, hal ini sangat unik, sebab Jokowi Presiden Indonesia yang menjabat sejak 2014 sampai 2024 ini justru malah diusulkan menjadi Cawapres di 2024. Hersubeno pun melontarkan pertanyaan pertamanya kepada Rocky Gerung.

"ini menurut anda, serius apa becanda, atau becanda tapi serius ini?" tanya Hersubeno pada Rocky. Sebagaimana dikutip dari kanal Youtube Rocky Gerung Official.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Rocky Gerung kemudian menjawab dengan melontarkan beberapa dugaannya.

Baca Juga: Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional, BRI Ambil Langkah Ini Bersama UMKM

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Youtube Rocky Gerung Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x