Informasi Pengumuman Penerimaan CPNS 2019 di Jawa Tengah, Cek Link Sekarang di Sini

- 30 Oktober 2020, 11:24 WIB
Ilustrasi CPNS.
Ilustrasi CPNS. /pikiran-rakyat.com



POTENSIBISNIS - Pemerintah Provinisi Jawa Tengah menyediakan 1.409 formasi dalam seleksi CPNS 2019. Hari ini secara serentak, pengumuman CPNS termasuk di Jawa Tengah.

Pada seleksi yang telah dilakukan, tercatat 53.908 orang yang mendaftar. Sementara yang mengikuti proses SKD sejumlah 49.304 orang.

Hasilnya, 3.835 orang dinyatakan dapat mengikut seleksi selanjutnya yaitu SKB.

Baca Juga: Besok Pengumuman CPNS 2019: Cek di Sini, Ikuti Tapahapan dan Segera Kumpulkan Syarat Pemberkasan Ini

Namun, hanya 3.799 orang yang hadir, dan yang dinyatakan lulus 1.349 orang, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman resmi Pemprov Jawa tengah.

Dari berita "Link Pengumuman CPNS 2019 Pemprov Jawa Tengah, Sudah Bisa Dicek Hari Ini" , menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah Wisnu Zaroh, mereka yang dinyatakan lulus hasil integrasi nilai SKD dan SKB, merupakan hasil olah data sistem SSCN oleh Panselnas melalui Pusat Pengembangan Sistem Rekruitmen (PPSR) Badan Kepegawaian Negara.

Peserta seleksi CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang dinyatakan lulus adalah sebagaimana terdapat dalam lampiran pengumuman ini, dengan keterangan status kelulusan sebagai berikut :

1. Status L = Lulus seleksi CPNS

2. Status L-1 = Lulus seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara jenis formasi (umum-khusus) dalam jabatan/pendidikan yang sama

Baca Juga: Pertanyakan Liputan Tim Najwa Shihab soal Pembakaran Halte, Dewi Tanjung: Dapat Rekaman dari Mana?

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x