Pengantin Baru Dihabisi Kakak-beradik di Tempat Kerja, Kondisi Prans tak Melawan, Langsung Tumbang

- 30 Oktober 2020, 11:00 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Dua lekaku yang disebut sebagai kakak-beradik menjelma menjadi sosok pencabut nyawa yang bengis dan tak punya belas kasihan.  Entah apa yang melatarbelakangi pembunuhan keji itu, kakak beradik itu membabi buta menghujamkan senjata tajam pada Prans.
Ilustrasi pembunuhan. Dua lekaku yang disebut sebagai kakak-beradik menjelma menjadi sosok pencabut nyawa yang bengis dan tak punya belas kasihan. Entah apa yang melatarbelakangi pembunuhan keji itu, kakak beradik itu membabi buta menghujamkan senjata tajam pada Prans. /pixabay/stux/

POTENSIBISNIS - Dua lekaki yang disebut sebagai kakak-beradik menjelma menjadi sosok pencabut nyawa yang bengis dan tak punya belas kasihan.

Entah apa yang melatarbelakangi pembunuhan keji itu, kakak beradik itu membabi buta menghujamkan senjata tajam pada Prans.

Prans adalah pria yang baru saja menikah dua bulan lalu, kini meninggalkan sang istri untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Cek Sekarang! Pengumuman PNS Online Guru Oktober 2020 di cpns.kemendikbud.go.id Mudah Pake Hp

Sebelum peristiwa keji itu Prans pamit pada sang istri tercinta mau membenarkan tenda bersama rekannya.

Namun, pertemuan itu menjadi yang terakhir. Prans pun tewas bersimbah darah dengan penuh luka di sekujur tubuh.

Kronologis kejadian

Diberitakan "Pengantin Baru Tewas Bersimbah Darah, Diserang Bertubi-Tubi Pakai Pedang",  pasangan pengatin baru di Kertapati, Palembang ini menghadapi kisah mengenaskan.

Baru dua bulan menikah, Prans (27 tahun) sang suami diserang dua rekan kerjanya hingga tewas dengan banyak luka tusukan.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: FIX Palembang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x