Tanggapi Kabar Kepulangan Habib Rizieq, Gus Yaqut: ini Sengaja Diciptakan Agar Orang Kembali Ingat

- 27 Oktober 2020, 17:14 WIB
Habib Rizieq Shihab bersama istri di tanah suci.
Habib Rizieq Shihab bersama istri di tanah suci. /@DPPFPI_ID/

POTENSI BISNIS - Kepulangan Habib Rizieq Shihab ramai diperbincangkan di ruang publik. Banyak sejumlah tokoh pun menanggapi kabar kepulangan Habib Rizieq tersebut, salah satunya dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut) selaku Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor menilai, kabar kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab merupakan kabar tak benar. 

Gus Yaqut menuturkan, kabar kepulangan Habib Rizieq adalah isu yang digembor-gemborkan. Menurutnya, Hal tersebut sengaja diciptakan sebagai bagian dari strategi agar mulai mengingat kembali.

Baca Juga: Ucapan Presiden Prancis Soal Umat Islam, Bukhori Yusuf: Seharusnya Sikap Permusuhan itu Dikecam

“Dugaan saya, begini ini (kepulangan Rizieq) sengaja diciptakan, disengaja, agar orang yang sudah mulai melupakan dia, kembali ingat,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan pada hari Selasa, 27 Oktober 2020. Sebagaimana dilansir dari laman Galamedia dengan judul "Soal Kepulangan Habib Rizieq, GP Ansor: Agar Orang yang Sudah Mulai Melupakan Dia, Kembali Ingat".

Gus Yaqut juga menuturkan, isu kepulangan Habib Rizieq sudah mengemuka di kalangan publik, namun hal itu tidak pernah terjadi. 

Baca Juga: Sorot Aktivitas Belanja, ShopeePay Deals Rp1 Hadir di Euforia 11.11

“Soal benar pulang atau tidak, kan sudah berulang-ulang dia ngomong mau pulang, dan nyatanya enggak pulang-pulang,” tutur gus Yaqut.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x