Shella Ghivitamala TNI Berparas Cantik Ajudan Gatot Nurmantyo, Kini Nasibnya Disoroti Warganet

- 19 Oktober 2020, 11:53 WIB
Shella Ghivitamala.
Shella Ghivitamala. /Twitter @digeeembokFC/


POTENSI BISNIS - Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo telah pensiun menjadi prajurit aktif terlebih sebagai panglima TNI AD.

Akan tetapi salah satu ajudannya yang masih tetap bertugas mendampingi menjadi sorotan publik, dikarenakan sosok ajudan tersebut memiliki paras cantik.

Ajudan Gatot Nurmantyo yang berparas cantik itu bernama Shella Ghivitamala menjadi viral lantaran cuitan akun Twitter Si El alias @digeeembokFC.

Baca Juga: Jenis- jenis Tanaman Hias Cantik Cocok untuk Hiasi Dalam dan Luar Rumah Anda

Shella Ghivitamala kerap jadi perbincangan warganet di Twitter. Prajurit Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) itu menjadi viral lantaran dikabarkan masih menjadi ajudan Gatot Nurmantyo.

Dalam cuitan yang diunggah Kamis 15 Oktober 2020, El mempertanyakan mengapa Shella masih menjadi ajudan Gatot Nurmantyo yang telah pensiun.

Ia juga bertanya mengenai jatah ajudan bagi seorang purnawirawan TNI. Tak hanya itu, bahkan saat ini Shella bertugas menjadi ajudan Gatot Nurmantyo di Sentul, meski dirinya masih menjadi prajurit TNI aktif.

Baca Juga: 10 Tanaman Hias Populer, Tak Sekedar Hobi Bisa Jadi Potensi Bisnis Baru di Tengah Pandemi

Sementara biasanya seorang prajurit TNI aktif akan bertugas di Mabes TNI. Seperti dikabarkan galamedia.pikiran-rakyat.com sebelumnya dalam artikel berjudul, "Heboh Prajurit TNI Aktif Cantik Masih Jadi Ajudan Gatot Nurmantyo".

Cuitan tersebut berhasil menarik rasa penasaran warganet untuk mengenal sosok Shella Ghivitamala. Terdapat fakta menarik dari prajurit TNI berparas cantik itu.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x