Hasil Laga Spanyol VS Portugal Tadi Malam, Berakhir Seri Tanpa Satu Gol Pun Tercipta

- 9 Oktober 2020, 01:06 WIB
Tangkapan Layar, Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Timnas Portugal/
Tangkapan Layar, Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Timnas Portugal/ /Instagram.com/@cristiano

 

POTENSI BISNIS - Pertandingan sengit antara kedua tim Portugal dengan Spanyol Harus berakhir dengan seimbang. Laga persahabatan yang digelar pada hari Rabu 8 Oktober 2020 di markas Timnas Spanyol tersebut berakhir seri tanpa satu gol pun tercipta.

Pertandingan tersebut diwarnai dengan peluang-peluang yang diciptakan keduanya. Di awal babak kedua, Cristiano Ronaldo hampir mencetak gol, namun masih membentur mistar bagian bawah.

Begitupun dengan Renato Sanches gelandang Spanyol yang hampir mencetak gol di menit ke 67. Namun sayang, tendangan kerasnya masih membentur mistar gawang. Sebagaimana dilansir dari laman antaranews.com.

Baca Juga: Lionel Messi: Satu-satunya Tujuan Saya Adalah Menjuarai Piala Dunia Bersama Timnas Argentina

pertandingan berlangsung di Sporting Alvalado di Lisbon markas Timnas Portugal. Namun sayang Portugal harus menerima hasil seri saat melawan Spanyol. Pertandingan tersebut dihadiri sebanyak 2500 atau sekitar lima persen dari kapasitas stadion tersebut.

Di laga awal, Luis Enrique tidak menurunkan pemain utamanya termasuk Kapten Sergio Ramos. Ia lebih memilih menurunkan Eric Garcia bek tengah berusia 19 tahun untuk mengawali debut internationalnya.

Gelandang Spanyol, Dani Ceballos dan Sergio Canales juga diturunkan pada laga awal tersebut. Sedangkan Adama Traore dan Jose Campana diturunkan di babak kedua.

Baca Juga: Edinson Cavani Rekrutan Anyar MU, Belum Bisa Bermain di Laga Terdekat Melawan Newcastle United

Pertandingan sengit kedua Timnas tersebut tidak membuahkan gol satupun. Dari sekian banyuak peluang yang tercipta, keduanya harus puas dengan skor imbang tanpa gol tercipta.***

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah