Edinson Cavani Rekrutan Anyar MU, Belum Bisa Bermain di Laga Terdekat Melawan Newcastle United

- 8 Oktober 2020, 05:18 WIB
Ilustrasi: Old Trafford Stadium markan Klub Manchester United/
Ilustrasi: Old Trafford Stadium markan Klub Manchester United/ /PIXABAY/karinasetiawan

POTENSI BISNIS – Edinson Cavani sudah terbang dari Perancis menuju Inggris untuk bergabung bersama Klub Manchester United (MU) di musim 2020/2021. Namun kabarnya, Cavani belum bisa bermain di laga terdekat untuk membela klub barunya tersebut.

Laga terdekat tersebut adalah laga MU melawan Newcastle United yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Oktober 2020.

Perancis tidak termasuk dalam daftar bepergian atau travel corridor Inggris. Sehingga orang yang bepergian atau juga datang dari daerah tersebut harus melaksanakan isolasi mandiri setibanya di Inggris.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Acara TV Hari ini, TRANS7, TRANSTV, TvOne, GlobalTV, MNCTV, ANTV, Indosiar dan RCTI

Sesuai dengan peraturan karantina Pemerintah Inggris tersebut, Cavani harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Itu tandanya pemain asal Uruguay itu belum bisa bermain di laga 17 Oktober nanti.

Edinson Cavani terbang dari Perancis ke Inggris pada hari Minggu 4 Oktober 2020. Sehingga Cavani baru selesai menjalani isolasi mandiri pada 8 Oktober nanti. Sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari laman antaranews.com.

Baca Juga: Liga Inggris, Berikut Daftar Transfer Pemain yang Akan Merumput pada Musim 2020/2021

Selepasnya melaksanakan karantina mandiri, Cavani baru bisa menjalankan latihan bersama tim barunya tersebut. Karena belum sempat maksimal menjalankan latihan bersama tim setan merah, Cavani juga berpotensi absen pada laga melawan PSG.***

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x