Anak SBY Jadi Menteri, Akbar Faizal: Saya Bisa Membayangkan AHY Ketemu Moeldoko di Rapat Kabinet

- 22 Februari 2024, 15:33 WIB
KSP Moeldoko dan Menteri ATR/Kepala BPN dan Ketum Partai Demokrat AHY.
KSP Moeldoko dan Menteri ATR/Kepala BPN dan Ketum Partai Demokrat AHY. /Kolase foto Instagram @dr_moeldoko dan @agusyudhoyono/

POTENSI BISNIS - Anak SBY, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY secara resmi sudah menjadi pembantu Jokowi. AHY masuk ke Kabinet Indonesia Maju menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ART).

Pelantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri ATR/BPN secara resmi membawanya ke dalam lingkaran istana.

Di sana, dia akan berdampingan dengan Kepala Staf Presidenan Moeldoko, yang sebelumnya memiliki hubungan kurang harmonis dengan AHY.

Baca Juga: Tips Selamat dari Amukan Angin Puting Beliung: Sebelum, Ketika Terjadi dan Sesudah Bencana

Hubungan AHY dan Moeldoko sempat memanas akibat isu percobaan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat oleh Moeldoko pada tahun 2021.

Hal ini tentu menjadi sorotan publik, terutama bagi politisi seperti Akbar Faizal, yang menaruh perhatian pada dinamika politik di tanah air.

Namun, satu hal yang pasti, pertemuan AHY dan Moeldoko di istana akan menjadi babak baru dalam perjalanan politik mereka berdua. Dinamika yang tercipta dari pertemuan ini patut disimak dan dianalisis oleh para pengamat politik dan masyarakat luas.

Baca Juga: Sinopsis 'Earthstorm' Tayang di Netflix 2024: Film Bencana Angin Puting Beliung, Tornado dan Gempa Bumi

“Saya bisa membayangkan keseruan —atau bahkan dinginnya— suasana rapat kabinet mulai hari ini dimana ada @Dr_Moeldoko & @AgusYudhoyono,” ungkapnya dikutip dari unggahannya di X, Kamis (22/2/2024).

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x