Catat! Berikut Daftar Rekayasa Lalin Saat Kegiatan Prabowo-Gibran di GBK dan KPU

- 25 Oktober 2023, 10:45 WIB
Polda Metro Jaya mempersiapkan skema penutupan dan pengalihan arus lalu lintas berkenaan dengan kegiatan bacapres-bacawapres Prabowo-Gibran.
Polda Metro Jaya mempersiapkan skema penutupan dan pengalihan arus lalu lintas berkenaan dengan kegiatan bacapres-bacawapres Prabowo-Gibran. /PMJ News/

POTENSI BISNIS - Polda Metro Jaya mempersiapkan skema penutupan dan pengalihan arus lalu lintas berkenaan dengan kegiatan bacapres-bacawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hari ini Rabu, 25 Oktober 2023.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan, ratusan personel gabungan diterjunkan untuk pengamanan kegiatan di Gelora Bung Karno (GBK).

“Total 140 personel Ditlantas Polda Metro Jaya dan Satlantas Polres akan disiagakan,” ujar Latif, Rabu, 25 Oktober 2023, dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Doa Reyna Terkabul, Keluarga Pondok Pelita Bisa Hidup Tenang Gegara Arumi Masuk Hotel Prodeo di Ikatan Cinta

Adapun pengamanan lalu lintas tersebut, kata Latif, yakni untuk menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) kegiatan hari ini.

“Menjamin Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan melintas obyek pada kegiatan deklarasi paslon Prabowo dan Gibran,” ucapnya.

Berikut skema pengalihan arus lalu lintas kegiatan di Sekitar GBK:

1. Arus lalu lintas dari arah Jalan Gatot Subroto yang akan menuju ke Jalan Gerbang Pemuda diarahkan lurus ke arah Slipi

2. Arus lalu lintas dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju layang Ladokgi ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah