Biar Kuota Gratis Terpakai, Berikut Rekomendasi Provider yang Memiliki Koneksi Kencang

- 2 September 2020, 16:09 WIB
ilustrasi: menara provider
ilustrasi: menara provider /pixabay/falco

POTENSI BISNIS – Bagi anda yang belum mendaftarkan nomor ponselnya di Dapodik, untuk mendapatan kuota internet gratis dari Mendikbud, harus diperhatikan jenis provider yang akan menerima kuota tersebut.

Kuota yang dikirim secara gratis sampai dengan 50 GB ini akan percuma jika nomor yang didaftarkan memiliki kualitas jaringan yang buruk.

Anda akan kesulitan mengakses aplikasi video conference dan beberapa aplikasi pendukung pembelajaran jarak jauh jika jaringan di daerah anda lemot.

Penggunaan nomor yang tidak memiliki jaringan stabil juga mampu menurunkan semangat belajar anda, selain itu kecepatan koneksi akan menentukan anda memiliki nilai yang baik di sekolah.

Baca Juga: Indonesia Sempat Alami Kontraksi Kuartal II, Menkeu Klaim Serapan Belanja Pemerintah Membaik

Anda tentu tidak menginginkan ketika guru sedang memberikan pelajaran hingga mengadakan ujian, tapi koneksi internet macet bahkan putus putus.

Berikut rekomendasi provider dengan tingkat kesetablian yang tinggi dan sangat cocok untuk menggunakan video conference/ streaming video menurut OpenSignal,

OpenSignal sebagai standar global independen yang menganalisis pengalaman seluler, sejak akhir tahun 2019 mengeluarkan penemuan terbarunya.

Baca Juga: Penting untuk Bisnis Online Anda, Berikut Tips Membangun Kepercayaan Produk yang Dipasarkan

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x