BIADAB! Seorang Ibu Kena Bogem Mantan Suami Gegara Ingin Jemput Anak Liburan, Begini Kronologinya

- 16 Juli 2023, 17:44 WIB
Salwa Azizah Noor (kanan) mencari keadilan dengan melaporkan kasus penganiayaan dirinya. Akankah polisi bergerak cepat?
Salwa Azizah Noor (kanan) mencari keadilan dengan melaporkan kasus penganiayaan dirinya. Akankah polisi bergerak cepat? /Dok. Istimewa/

POTENSI BISNIS - Salwa Azizah Noor menjadi viral setelah mengalami serangan dari mantan suaminya saat menjemput anaknya di rumah mantan mertuanya pada Rabu, 12 Juli 2023. Berikut ini adalah kronologi lengkap kejadian tersebut yang disampaikan oleh Salwa Azizah.

Salwa Azizah sudah bercerai dengan mantan suaminya, AR, pada tahun 2021. Anak pertama mereka, yang berusia 13 tahun, tinggal bersama mantan suami di Bandung, sementara anak kedua mereka, yang berusia 6 tahun, tinggal bersama Salwa.

Setelah bercerai, Salwa Azizah memilih tinggal bersama kedua orangtuanya di Tasikmalaya. Saat liburan, putri pertamanya yang berlibur di Tasikmalaya mengajak putri keduanya berlibur ke Bandung dan tinggal di rumah mantan suami.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena: Baskara Dibuat Menyesal Seumur Hidup, Tak Bisa Balas Perasaan Bianca lantaran...

Salwa Azizah memberikan izin dengan harapan putri keduanya akan dikembalikan dalam tiga hari. Namun, mantan suami tidak memenuhi janjinya dan anaknya tidak dikembalikan setelah sembilan hari.

“Saya sengaja tidak mengabari ke mantan suami, karena kalau mengabari pasti tidak boleh dijemput. Saya telepon si kakak beberapa menit sebelum sampai rumah mantan mertua, untuk mempersiapkan adiknya karena mau dijemput Bunda,” urai dia saat Zoom Meeting bersama redaksi BeritaSoloraya.com dikutip PotensiBisnis.com pada Minggu 16 Juli 2023.

Salwa meminta bantuan adiknya, Ade Rifqoh, untuk menjemput putri keduanya di rumah mantan mertuanya. Dia memutuskan untuk tidak memberitahu mantan suaminya tentang kedatangannya karena takut anaknya tidak akan diizinkan pulang. Salwa menghubungi kakaknya beberapa menit sebelum sampai di rumah mantan mertua untuk memberitahu bahwa adiknya akan menjemput anaknya.

Baca Juga: Amanda Manopo Out dari Cinta Tanpa Karena? Bianca Gugur di Medan Perang Bikin Baskara Galau

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: PRSoloRaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x