Pernah Berkunjung ke Ponpes Al Zaytun, Begini Pengakuan Lucky Hakim

- 14 Juli 2023, 16:24 WIB
Mantan Wakil Bupati Indramamyu Lucky Hakim (tengah) menjawab pertanyaan wartawan saat istirahat di sela pemeriksaan di Mabes Polri, Jakarta,Jumat (14/7/2023). Lucky Hakim menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus dugaan penista agama dengan terlapor pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang.
Mantan Wakil Bupati Indramamyu Lucky Hakim (tengah) menjawab pertanyaan wartawan saat istirahat di sela pemeriksaan di Mabes Polri, Jakarta,Jumat (14/7/2023). Lucky Hakim menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus dugaan penista agama dengan terlapor pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang. /Antara/Fakhri Hermansyah/

POTENSI BISNIS - Mantan Wakil Bupati (Wabup) Indramayu, Lucky Hakim mengakui kunjungannya ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun pada tanggal 29 Juli 2022.

Lucky menyatakan bahwa kunjungannya tersebut sebagai tamu undangan ketika masih menjabat sebagai Wakil Kepala Daerah (Wabup) Indramayu.

Baca Juga: TRAILER Ikatan Cinta: Aldebaran Tanya ke Devan Soal Wanita Mirip Andin, Ternyata Sosoknya Ada di Ceko, Siapa?

“Kenapa bisa diundang? Karena sebelumnya saya mengirimkan surat melalui Lucky Hakim Center kayak semacam lembaga yang saya miliki, mengirimkan surat untuk bersilahturahmi karena ingin melihat di dalam Al Zaytun itu ada apa,” ujar Lucky kepada wartawan, Jumat, 14 Juli 2023, dikutip dari PMJ News.

“Begitu datang ke sana, ditemui, diterima dengan baik. Waktu itu yang menerima langsung Pak Panji Gumilang, ya sudah keliling-keliling melihat, ‘apa yang waktu itu mas Lucky mau liat apa tentang Al Zaytun?’. ‘Saya mau liat semuanya yang heboh-heboh ini’,” imbuhnya.

Menurut Lucky, Ponpes Al Zaytun memiliki luas tanah yang besar sehingga dianggap sebagai Ponpes terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Detik-Detik Aldebaran Pergi ke Ceko Cari Andin, Mas Al Alami Kecelakaan Pesawat hingga...

Selain itu, ketika Lucky masih menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu, ia menyebut Ponpes Al Zaytun sebagai pembayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) terbesar di Indramayu.

“Al Zaytun ini juga pembayar terbesar PBB di Indramayu dan bayar listriknya pun mahal. Makanya saya pengen tau kenapa listriknya bisa mahal, terus buat apa lahannya besar,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah