Nurdin Halid Pede Pasangan Prabowo dan Airlangga Mampu Teruskan Program Jokowi

- 4 Mei 2023, 15:08 WIB
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto /Instagram @airlanggahartarto/

POTENSI BISNIS - Wakil Ketua Umum Golkar, Nurdin Halid dalam sebuah diskusi yang digelar oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) mengungkapkan jika akan ada 3 pasangan calon yang akan bertarung dalam pemilihan presiden di tahun 2023.

Nurdin Halid mengungkapkan jika ia sangat senang dengan hasil survey yang dilakukan oleh LSI.

Baca Juga: Romy Sesumbar Dijebak KPK, Novel Baswedan: Pasti Sudah Sering Berbuat

Dari hasil survey tersebut, Nurdin Halid menyebut jika data itu mesti dijadikan peringatan kepada seluruh partai politik agar capres minimal 3 pasang, atau bahkan bisa jadi 4 pasang.

"Saya sangat senang dengan hasil survei LSI ini. Ini memberikan warning kepada parpol bahwa sebaiknya calon presdien itu minimal 3 atau bisa 4," kata Nurdin Halid.

Pasangan Prabowo-Airlangga Unggul Menurut Survei LSI

Menteri Pertahanan Prabowo Subiyanto dalam kunjungannya ke Jogja, Rabu 3 Mei 2023 melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya, Prabowo Subianto melakukan halal bihalal.
Menteri Pertahanan Prabowo Subiyanto dalam kunjungannya ke Jogja, Rabu 3 Mei 2023 melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya, Prabowo Subianto melakukan halal bihalal. yogyaline.com

Menurut hasil survei LSI yang dirilis, pasangan Prabowo Subianto-Airlangga Hartarto unggul jika melawan pasangan Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ganjar Pranowo-Erick Thohir dalam kontestasi Pilpres 2024.

Survei tersebut menjadi dasar optimisme Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurdin Halid, yang menyatakan bahwa pasangan Prabowo-Airlangga bisa mengalahkan pasangan manapun, termasuk Ganjar dan Anies.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x