Pembalasan Wanita Tukang Selingkuh, Leher Ditebas, Potongan Kepala Ditenteng Sepanjang Jalan oleh Suaminya

- 28 Juli 2022, 12:51 WIB
Video Viral kekejaman mutilasi. Video viral. Kemarahan membuat si suami marah besar lantaran harga dirinya merasa dihina dan diijaki-injak oleh istri dan selingkuhannya.
Video Viral kekejaman mutilasi. Video viral. Kemarahan membuat si suami marah besar lantaran harga dirinya merasa dihina dan diijaki-injak oleh istri dan selingkuhannya. /tangkap layar TikTok

POTENSI BISNIS - Pembalasan bagi wanita tukang selingkuh teramat sadis. Leher ditebas hingga kepala terpisah dari tubuh utuhnya.

Kejadian itu sampai viral di media sosial, lantaran si suami menenteng potongan kepala istrinya yang diduga tukang selingkuh.

Peristiwa mengerikan tersebut membuat siapa saja takut melihatnya. Akan tetapi fakta sudah terjadi.

Baca Juga: MENGEJUTKAN, Mama Rosa Ketakutan Sienna dan Sal, Mama Aldebaran Hubungi Pria Misterius

Kemarahan membuat si suami marah besar lantaran harga dirinya merasa dihina dan diijaki-injak oleh istri dan selingkuhannya.

Sebelumnya diberitakan potensi-bisnis.com, video viral beredar cepat mereka seorang kakek menenteng kepala buntung di pinggir jalan.

Sementara pada tangan kanannya, terlihat celurit berkarat dengan noda darah. Apa yang terlihat sangat menyeramkan dan menakutkan.

Baca Juga: Viral Video Menyeramkan, Kepala Buntung Wanita Berambut Panjang dan Kekejaman Suami

Video viral tersebut terlihat di media sosial TikTok, dimana detik-detik seorang kakek menenteng kepala buntung di sisi jalan.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x