Pesan Haru Melepas Kepergian Emmeril di Sungai Aare, Ridwan Kamil: Aku Titipkan Jasad Anak Kami kepadamu

- 4 Juni 2022, 11:17 WIB
Pesan haru Ridwan Kamil untuk Eril.
Pesan haru Ridwan Kamil untuk Eril. /Kolase foto Instagram @ridwankamil dan @ataliapr

POTENSI BISNIS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikhlas melepas kepergian putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang secara resmi dinyatakan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Kesedihan menyelimuti hati pria yang akrab disapa Kang Emil ini karena kehilangan putra tercinta untuk selamanya.

Melalui Instagram pribadinya pada Jumat 3 Juni 2022, Ridwan Kamil mengunggah video singkat dimana terlihat sebuah pohon dihiasi dengan balutan bunga di antaranya mawar putih.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Aldi Mendadak Baik, Ternyata Pria Ini Ancam Teman Baru Reyna agar Tidak Usil di Sekolah

Di pohon itu juga terikat tanda nama sang anak Emmeril Kahn Mumtadz lengkap dengan tanggal lahir dan tertulis meninggal dunia pada 26 Mei 2022.

Lalu terlihat juga momen saat Ridwan Kamil mengumandangkan adzan dan memimpin sholat ghoib di tepi sungai Aare yang berair jernih itu.

Potret keharuan pun nampak ketika Ridwan Kamil beserta sang Istri Atalia Praratya dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra bak mengucapkan salam perpisahan untuk Eril di tepi aliran sungai sebelum kembali ke Indonesia.

Dalam keterangan video tersebut, Ridwan Kamil menuliskan pesan mengharukan mengikhlaskan Eril berada di pelukan Sungai Aare.

"Wahai Sungai Aare, sebagai sesama mahluk Allah SWT, aku titipkan jasad anak kami kepadamu," tulis Ridwan Kamil dikutip PotensiBisnis.com dari Instagram @ridwankamil.

Halaman:

Editor: M Zam Zam

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah