Sebanyak 419 Jemaah Indonesia Tunaikan Ibadah Umrah Perdana di Tengah Pandemi Covid-19, Patuhi Aturan Ini

- 8 Januari 2022, 18:32 WIB
Sebanyak 419 jemaah Indonesia hari ini, 8 Januari 2022 berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah. Ini pertama di masa pandemi
Sebanyak 419 jemaah Indonesia hari ini, 8 Januari 2022 berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah. Ini pertama di masa pandemi /dok. kemenag

POTENSI BISNIS - Indonesia akhirnya dapat memberangkatkan jemaah untuk menjalakan ibadah umrah meski masih di masa pandemi Covid-19.

Sebanyak 419 jemaah Indonesia pun hari ini, 8 Januari 2022 berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah.

Ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama diberlakukan moratorium oleh pemerintah Arab Saudi akibat masih tingginya kasus Covid-19.

Baca Juga: Perjalanan untuk Ibadah Umrah Sudah Kembali Dibuka, Berikut Hal yang Perlu Disiapkan

Keberangkatan mereka dilepas Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Hilman Latief, mewakili Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas.

Kepada jemaah dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU), Hilman menyampaikan pesan penting Menag untuk semua yang berangkat.

Ia mengajak semua jemaah untuk mematuhi aturan yang berlaku di Tanah Air dan juga Arab Saudi terkait penyelanggaraan umrah.

Baca Juga: Berikut Cara Efektif Menghilangkan Bau Mulut dengan Mudah dan Aman, Simak Penjelasannya

"Jaga kepercayaan Pemerintah Indonesia dan Arab Saudi. Tunjukkan bahwa jemaah umrah Indonesia patuh pada aturan," kata Hilman dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Kemenang, Sabtu 8 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Kemenag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x