Di Puncak HKSN 2021, Mensos Ajak Seluruh Elemen Bangsa Perkokoh Solidaritas untuk Indonesia Sejahtera

- 20 Desember 2021, 16:12 WIB
Mensos Risma saat memberikan sambutan dalam acara HKSN 2021. Di Puncak HKSN 2021, Mensos Ajak Seluruh Elemen Bangsa Perkokoh Solidaritas untuk Indonesia Sejahtera.
Mensos Risma saat memberikan sambutan dalam acara HKSN 2021. Di Puncak HKSN 2021, Mensos Ajak Seluruh Elemen Bangsa Perkokoh Solidaritas untuk Indonesia Sejahtera. /Kemensos/potensibisnis

POTENSI BISNIS - Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tepat di tanggal 20 Desember 2021 dirayakan di Indonesia.

Acara peringatan HKSN 2021 tersebut dihelat di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan audiens terbatas untuk mematuhi protokol kesehatan.

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma menyampaikan salam Persiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden KH Maruf Amin dan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Baca Juga: Terkait Bantuan PPKM, Mensos Risma: Sudah Sejak Pekan Lalu Disalurkan, Lewat PT Pos

Dalam sambutannya, Mensos menyatakan, global warming membawa tantangan luar biasa.

Setiap tahun, bencana terjadi di seluruh pelosok negeri dan membawa dampak merugikan bagi kehidupan masyarakat.

"Kita bisa membantu mengurangi dan mengatasi dampak bencana bagi masyarakat dengan bergandeng tangan bersama-sama," kata Mensos pada Senin, 20 Desember 2021.

Pada kesempatan tersebut, Mensos juga menekankan, selain bencana alam, bencana non-alam juga tidak kalah serius dampaknya. Seperti pandemi Covid-19 yang hari ini masih melanda dunia.

Baca Juga: Konsisten Terapkan Good Corporate Governance, BRI Sabet Penghargaan Most Trusted Company 2021

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x