Rumah Yatim Lakukan Launching Program, Nugroho Sebut dengan Keterbatasan Banten Akan Bangkit

- 26 Oktober 2021, 18:59 WIB
Rumah Yatim Lakukan Launching Program
Rumah Yatim Lakukan Launching Program /PotensiBisnis/

POTENSI BISNIS – Rumah Yatim lakukan acara Grand Launching Human Development Index Program yang berlangsung Hari ini, Selasa 26 Oktober 2021.

Acara Grand Launching Human Development Index Program dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di masjid At-Taqwa, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Acara ini diadakan sebagai simbolisasi bahwa sarana publik yang telah dibangun oleh Rumah Yatim sudah bisa diakses oleh Masyarakat Cikeusik.Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSIS Semarang vs Persib di Liga 1 2021: Duo Palestina Unjuk Gigi

Adapun pembangunan yang telah berhasil didirikan Rumah Yatim diantaranya terdapat 12 pesantren, 1 masjid dan mushola, 5 rumah harapan, dan 24 sarana toilet umum.

Sebagaimana keterangan yang diterima oleh PotensiBisnis.com, acara tersebut turut hadir Setda Kabupaten Pandeglang Taufik Hidayat, Kadinsos Kabupaten Pandeglang, MUI Desa Cikeusik Sardin, Camat Cikeusik Wahyu Awaludin dan perwakilan dari penerima manfaat.

Direktur Utama (Dirut) Rumah Yatim, Nugroho Bejo Wismono mengatakan bahwa tujuan dari acara tersebut adalah membangun dan meningkatkan index pembangunan manusia, melalui program-program yang diadakan oleh Rumah Yatim, seperti program pendidikan, kesehatan, juga ekonomi.

Baca Juga: Liga 1 2021: Ini Susunan Pemain PSIS Vs Persib

Pada kesempatan tersebut,Nugroho mengatakan bahwa acara ini dapat dilihat secara langsung melalui tayangan media sosial yang dimiliki oleh Rumah Yatim.

Acara grand opening ini, bisa masyarakat umum saksikan di semua media sosial Rumah Yatim, ada Youtube, dan Instagram, acara dimulai pada pukul 09.00 WIB,” kata Nugroho.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x