Liga 1 2021: Ini Susunan Pemain PSIS Vs Persib

- 26 Oktober 2021, 17:52 WIB
Berikut daftar susunan pemain Persib vs PSIS yang berlaga mulai pukul 18.15 WIB, dan ditayangkan langsung di saluran Indosiar.
Berikut daftar susunan pemain Persib vs PSIS yang berlaga mulai pukul 18.15 WIB, dan ditayangkan langsung di saluran Indosiar. /Instagram @sport.indosiar/


POTENSI BISNIS - Persib Bandung dipastikan menurunkan Esteban Vizcarra dan Victor Igbonefo dalam laga lanjutan Liga 1 2021, kontra PSIS Semarang, di stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam, 26 Oktober 2021.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts sepertinya memutuskan untuk mengganti peran Achmad Jufrianto di lini belakang Persib, usai melakukan blunder dalam laga sebelumnya kontra PSS Sleman.

Baca Juga: Liga 1 2021 PSIS Vs Persib: Mampukah Wander Luiz dan Castillion Cetak Gol? Begini Statistiknya

Tak mau ambil risiko, Robert Alberts pun memutuskan untuk memasang Victor Igbonefo di benteng pertahanan skuad berjulukan Maung Bandung itu.

Sementara itu PSIS Semarang dipastikan akan menurunkan Septian David Maulana di sektor tengah dan Jonathan Zorilla di lini depan penyerangan mereka.

PSIS Semarang pun dipastikan mencadangkan Bruno Silva dalam laga nanti.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Pertama Kali Dilihat, Ungkap Sifat Terbaik Anda dan Disukai Banyak Orang

Berikut daftar susunan pemain kedua kesebelasan yang akan menjalani laga mulai pukul 18.15 WIB, yang ditayangkan langsung di saluran Indosiar.

Persib Bandung

Teja Paku Alam (GK), Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Zalnando, Mohammed Rashid, Marc Klok, Ezra Walian dan Wander Luiz.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Liga 1 Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x