Mengejutkan, Rizal Ramli Minta Tolong ke Jokowi hingga Sebut Kawan-kawan di Daerah Sudah Marah

- 19 Juli 2021, 20:05 WIB
Rizal Ramli dikenal kerap memberi kritik pada rezim Presiden Joko Widodo alias Jokowi.  Selain pada rezim, mantan menteri era Presiden Gus Dur ini pun dikenal tukang "kepret" buzzer dan pejabat yang dinilainya keliru.
Rizal Ramli dikenal kerap memberi kritik pada rezim Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Selain pada rezim, mantan menteri era Presiden Gus Dur ini pun dikenal tukang "kepret" buzzer dan pejabat yang dinilainya keliru. /Tangkapan layar YouTube/Indonesia Lawyers Club

POTENSI BISNIS - Ekonom senior Indonesia, Rizal Ramli dikenal kerap memberi kritik pada rezim Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Selain pada rezim, mantan menteri era Presiden Gus Dur ini pun dikenal tukang "kepret" buzzer dan pejabat yang dinilainya keliru.

Terbaru adalah kritik Rizal Ramli pada Presiden Jokowi lewat akun Twitter-nya.

Baca Juga: Tante Erni Jawab Pilihan Seksi atau Sehat: Deg-degan banget Setiap Kali Liat Angka

Mengawali cuitannya, Rizal Ramli menyebut soal pecahnya Uni Soviet.

Kata dia, hal itu disebabkan krisis ekonomi di era kepemimpinan Gorbachev.

Dia menilai, soal ketidakadilan yang terjadi di beberapa daerah dan lemahnya kepemimpinan jadi satu di antara penyebab Uni Soviet pecah.

Baca Juga: Pesan Mahfud MD Jelang Idul Adha Bikin Merinding, Singgung Taqarrub dan Gugurnya Nakes

"Soviet Russia dulu pecah era Gorbachev karena krisis ekonomi luar biasa," kata Rizal Ramli dikutip dari cuitannya di Twitter pada Minggu, 18 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x