Polisi Sangat Hati-hati Tangkap Nia Ramadhani di Rumahnya: Anak-anaknya Tidak Melihat

- 10 Juli 2021, 12:25 WIB
pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Wa Ode Nur Zaenab menilai perlakuan aparat pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlalu berlebihan, karena mereka pengguna bukan pengedar.
pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Wa Ode Nur Zaenab menilai perlakuan aparat pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlalu berlebihan, karena mereka pengguna bukan pengedar. /Instagram.com/@ardibakrie

POTENSI BISNIS - Saat dilakukan penangkapan terhadap istri Ardi Bakrie, anak-anak Nia Ramadhani tidak mengetahui proses penangkapannya.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga menyampaikan, jika pihaknya bergerak cepat untuk melakukan penangkapan tanpa diketahui oleh anak-anak Nia Ramadhani.

Menurutnya, pihaknya melindungi anak-anak dari traumatis dalam proses penangkapan terhadap Nia Ramadhani.

Baca Juga: Prediksi Final Copa America 2021 Brasil vs Argentina Live Streaming Indosiar

“(Anak-anak) ada, tapi tidak melihat kejadiannya karena rumahnya cukup besar,” kata Panji, dikutip potensibisnis.com dari laman resmi Polda Metro Jaya, Sabtu 10 Juli 2021.

Panji menegaskan, jika anak-anak Nia Ramadhani-Ardi Bakrie tidak melihat proses penangkapan tersebut.

“Kebetulan anak anaknya tidak melihat,” tegasnya..

Perlu diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat telah mengamankan aktris (Nia Ramadhani) bersama dengan suaminya (Ardi Bakrie) serta salah seorang sopir berinisial (ZN).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus menyampaikan, ketiganya diamankan karena terkait dengan penyalahgunaan narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x