LINK Live Streaming Sidang Isbat Awal Dzulhijjah 1442 H atau Idul Adha 2021, Dipimpin Langsung Menang

- 9 Juli 2021, 21:48 WIB
Simak sidang isbat penentuan awal Dzulhijjah dan Idul Adha 2021 oleh Kemenag pada 10 Juli 2021, yang dipimpin langsung Menang Yaqut Cholil Qoumas, link live streaming TVRI dan media sosial.*
Simak sidang isbat penentuan awal Dzulhijjah dan Idul Adha 2021 oleh Kemenag pada 10 Juli 2021, yang dipimpin langsung Menang Yaqut Cholil Qoumas, link live streaming TVRI dan media sosial.* /Dok. Kemenag RI


POTENSI BISNIS - Simak sidang isbat penentuan jatuhnya hari raya Idul Adha 2021 akan berlangsung pada Sabtu 10 Juli 2021.

Pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) akan menggelar sidang isbat atau penetapan awal Dzulhijjah 1442 H.

Berdasarkan informasi resmi Kemenang yang dikutip potensibisnis.com, sidah isbat akan dipimpin langsung oleh Menteri Agaman (Menag) Yaqut Cholil Qoumas.

Baca Juga: Idul Adha 2021 Jatuh pada Tanggal Berapa? Simak Jadwal Sidang Isbat Awal Dzulhijjah Kemenang Berikut

"Sidang isbat awal Dzulhijjah 1442 H digelar 10 Juli 2021," kata Dirjen Bimas Islam, Kamaruddin Amin dalam keterangan resmi pada, Jumat 9 Juli 2021.

Sidang isbat awal Dzulhijjah akan digelar di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, sehingga berlangsung secara daring dan luring.

Untuk perwakilan yang akan datang langsung ke kantor Kemenag, hanyalah Menag dan Wamenag, Mejlis Ulama Indonesia, dan Komisi VII DPR RI.

Baca Juga: Sidang Isbat Awal Dzul Hijjah akan Digelar Kemenag dalam Tiga Tahap

"Peserta dari unsur pimpinan ormas Islam kita undang untuk mengikuti sidang isbat melalui aplikasi pertemuan dalam jaringan," tambah Kamaruddin.

Link live streaming sidang isbat Idul Adha 2021

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x