Kabar Duka Datang dari Menkumham RI, Yasonna Laoly: Kehilangan itu Terasa Sangat Berat Sekali

- 13 Juni 2021, 11:12 WIB
Menkumham Yasona Laoly
Menkumham Yasona Laoly /Tangkap layar youtube Karni Ilyas Club

POTENSI BISNIS – Kepergian istri dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly menyisakan kenangan pahit yang mesti diterima dengan ikhlas.

Elisye Widya Ketaren meninggal akibat penyakit ganas yang dideritanya, mengharuskan dirawat selama 51 hari di Rumah Sakit di Penang, sampai di RS Medistra Jakarta.

Hidup bersama selama lebih 42 tahun tentu menyisakan banyak kenakan penuh suka dan duka, canda dan tawa, selain itu banyak bunga-bunga kehidupan yang menyertai perjalanan hidup Yasonna Laoly dengan sang istri.

Baca Juga: RAMALAN Zodiak Karier Besok Senin 14 Juni 2021: Gemini, Aquarius, dan Virgo Dapat Tawaran Bisnis

Kita besarkan anak-anak bersama dengan segala dinamkanya, tentu waktumu yang lebih banyak mengurus mereka dari aku. For that I am forever grateful,” tulis Yasonna Laoly diakun Instagram pribadinya.

Dia juga menceritakan kehidupan yang dilalui bersama sang istri dibangun dari nol hingga mencapai puncak, sampai akhirnya meninggalkan Yasonna Laoly dalam kesendirian.

Kehilangan itu terasa sangat berat sekali,” kata Yasonna Laoly dikutip PotensiBisnis.com dari Instagram @yasonna.laoly pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Selama dirawat, Yasonna Laoly selalu menemani sang istri. Hanya satu hari saja dia tidak menemani tidur di rumah sakit.

Mengingat hal itu, Yasonna Laoly mengungkap penyesalannya dan meminta maaf pada sang istri yang kali ini telah terbaring di dalam petinya.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x