Jokowi Berbicara dengan Erdogan hingga PM Singapura, Bahas Ratusan Jiwa Meninggal Atas Serangan Israel ke Gaza

- 16 Mei 2021, 09:57 WIB
langkah Jokowi adalah berbicara pada para pemimpin dunia lainnya, tak terkeculi pada Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.
langkah Jokowi adalah berbicara pada para pemimpin dunia lainnya, tak terkeculi pada Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. /Instagram.com/ @jokowi

POTENSI BISNIS - Serangan Israel atas Palestina membuat pempimpin dunia prihatin, termasuk Presiden Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi.

Menyikapi atas serangan yang banyak menelan korban jiwa dari kalangan wanita, anak-anak, dan warga sipil lainnya, Jokowi menyerukan segera ada perdamaian di Gaza Palestina.

Terbaru, langkah Jokowi adalah berbicara pada para pemimpin dunia lainnya, tak terkeculi pada Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK Senin 17 Mei 2021: Virgo, Cancer dan Scorpio Jangan Menghindar dari Masalah

Jokowi mengaku telah melakukan pembicaraan dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Selain itu, Jokowi pun berbicara dengan beberapa kepala negara lainnya terkait permasalahan Israel dan Palestina.

Di antaranya Jokowi berbicara pada Yang Dipertuan Agong atau Raja Malaysia Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah, Presiden Afghanistan Ashraf Ghani, Sultan Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah, serta Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong.

Baca Juga: Al-Jazeera Mengutuk Keras Israel atas Penghancuran Kantor di Gaza

“Dalam beberapa waktu ini, saya telah berbicara dengan Presiden Turki, Yang Dipertuan Agong Malaysia, PM Singapura, Presiden Afghanistan, Sultan Brunei Darussalam, serta PM Malaysia,” tulis Jokowi, dilansir dari akun Twitter @jokowi 15 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x