Ridwan Kamil Nulis 'Love' Pakai Lipstik Istri, Ternyata Merknya Dior dan Siap-siap Ganti

- 8 Mei 2021, 20:10 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama sang istri Atalia Praratya.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama sang istri Atalia Praratya. /Tangkapan layar /Instagram/@ridwankamil



POTENSI BISNIS - Usai menjalani karantina mandiri karena terpapar Covid-19, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya dinyatakan sembuh pada hari ini, Sabtu, 8 Mei 2021.

Sebelumnya, istri dari Gubernur Jawa Barat itu dinyatakan positif Covid-19 pada 17 April 2021 dengan gejala umum yakni kehilangan indra penciuman. Setelah itu selama 21 hari terakhir ia menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Atalia Dinyatakan Negatif Covid-19, Ridwan Kamil: Akhirnya Bisa Meluk Istri Tercinta

Seperti dilansir Potensibisnis.com dari unggahan akun Instagram pribadinya @Ridwankamil, ia menyinggung di akhir captionnya dengan ungkapan unik.

"Siap2 ditagih ganti lipstik dior yang kemarin dipake nulis," ujar Ridwan,Sabtu, 8 Mei 2021 dikutip dari akun Instagramnya @Ridwankamil.

Selain itu juga tidak lupa Kang Emil—sapaan akrab Ridwan—mengucapkan rasa syukurnya atas kesembuhan sang istridari paparan Covid-19.

Baca Juga: Maksa Mudik Lebaran, Dua Orang di Kapuas Terancam 6 Tahun Bui Karena Hal Ini


"Alhamdulillah Ya Allah, Akhirnya bisa memeluk lagi istri tercinta. Alhamdulillah setelah 21 hari diisolasi dan naik turun kondisi kesehatannya, semalam hasil lab, Ibu @ataliapr sudah negatif covid-19," ia menambahkan.

Kang Emil menuturkan selama 21 hari terakhir selama sang istri menjalani isolasi adalah hal paling berat dan melelahkan karena disisi lain ia juga selalu memberikan dukungan moril supaya imunnya naik dan lekas pulih.

Tak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada sang istri hingga akhirnya bisa bebas dari paparan Covid-19.

Baca Juga: Anies Baswedan: Innalilahi Waina Ilaihi Raji'un, Duka Cita Sedalam Dalamnya atas Berpulangnya Bang Toriq

"Terima kasih atas doa dan dukungan moril semua pihak," ujar Kang Emil.

Lebih lanjut, Kang Emil juga mengajak semua pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar dapat menekan jumlah penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Dan mari semangat menjaga diri dan keluarga dengan selalu melaksanakan 5M, karena pandemi covid yang melelahkan ini belumlah usai," pungkasnya.***

Editor: Babah Pram

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x