Didukung MKGR Maju pada Pilpres 2024. Airlangga Hartarto: Kontribusi Nyata untuk Partai Golkar

- 20 Maret 2021, 11:16 WIB
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto Targetkan Kemenangan Pileg dan Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto Targetkan Kemenangan Pileg dan Pilpres 2024 / antara news

 

POTENSI BISNIS – Airlangga Hartarto didukung oleh Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) untuk maju sebagai calon Presiden (capres) pada pemilihan umum 2024.

Sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang Sekaligus Ketua Dewan Kehormatan MKGR, Airlangga Hartarto bacakan naskah pelantikan serta menyerahkan pataka MKGR kepada Ketua terpilih Adies Kadir.

Kepengurusan DPP MKGR masa bakti 2020-2025 dinahkodai Ketua Umum Adies Kadir, Sekretaris Jenderal Ilham Permana dan Bendahara Dyah Roro Esti.

Baca Juga: Penerimaan Akpol 2021, Simak Berikut Link dan Cara Daftarnya

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa 2020-2021: MU Lebih Diunggulkan, Kemungkinan Bertemu Arsenal di Final

"38 anggota MKGR ada di DPR atau hampir separuh anggota fraksi Pratai Golkar adalah MKGR," kata Airlangga saat sampaikan sambutan.

Airlangga Hartarto melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPP MKGR pada Jumat 19 Maret 2021 pukul 19.00 WIB di Kantor DPP Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu Ailangga Hartanto mengatakan, harus memenangkan Partai Golkar dengan segala kontribusi dan tenaga para anggota MKGR di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kapan Malam Nisfu Sya'ban, Amalan, Doa-doa dan Niat Puasa

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah