Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa 2020-2021: MU Lebih Diunggulkan, Kemungkinan Bertemu Arsenal di Final

- 20 Maret 2021, 10:55 WIB
Hasil Drawing Liga Eropa 2021: Manchester United Calon Juara / Instagram @europaleague. Drawing perempat final dan semifinal Liga Europa telah resmi dilakukan pada Jumat, 19 Maret 2021.
Hasil Drawing Liga Eropa 2021: Manchester United Calon Juara / Instagram @europaleague. Drawing perempat final dan semifinal Liga Europa telah resmi dilakukan pada Jumat, 19 Maret 2021. /

POTENSI BISNIS - Drawing perempat final dan semifinal Liga Europa telah resmi dilakukan pada Jumat, 19 Maret 2021.

Hasilnya, Ada delapan klub terbaik Eropa yang akan bertarung memperebutkan piala Liga Europa 2020-2021.

Mereka adalah Manchester United, Arsenal, Ajax Amsterdam, Villarreal, Dinamo Zagreb, Granada, AS Roma, dan Slavia Praha.

Baca Juga: Kapan Malam Nisfu Sya'ban, Amalan, Doa-doa dan Niat Puasa

Undian tersebut berlangsung secara terbuka, dalam artian tidak ada perlindungan yang menghalangi tim dari satu negara bertemu dengan dari negara yang sama.

Acara undian sendiri dipandu oleh Pedro Pinto bersama Deputi Sekjen UEFA Giorgio Marchetti dengan undian dilakukan oleh mantan bek Arsenal Gael Clichy.

Hasilnya, Manchester United (MU) akan bertemu Granada dalam babak perempat final Liga Europa, sementara klub satu negaranya Arsenal akan menghadapi Slavia Praha.

Baca Juga: Bisnis Online Semakin Menjamur, Berikut Trik Jualan Online Bagi Pemula

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara MU kontra Granada yang sebelumnya belum pernah melakoni pertandingan kompetitif.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: UEFA Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x