Jokowi Dijadwalkan Hadir dan Berpidato dalam Acara Pelantikan Pengurus Ormas MKGR

- 19 Maret 2021, 17:00 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir dan berpidato di acara pelantikan pengurus ormas GKMR pada Jumat, 19 Maret 2021
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir dan berpidato di acara pelantikan pengurus ormas GKMR pada Jumat, 19 Maret 2021 /Tangkapan Layar Youtube/Sekretariat Presiden

POTENSI BISNIS - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berencana akan menghadiri acara pelantikan pengurus ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR), pada Jum'at, 19 Maret 2021.

Jokowi pun rencananya akan berpidato di acara yang akan dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. Rencananya acara akan mulai digelar sekitar pukul 19.30 WIB.

Pelantikan MKGR periode 2020-2025 itupun akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan pengurus DPP Golkar. Tema yang diangkat dalam acara itu yakni “MKGR Solid”.

Baca Juga: Jokowi Buka Suara Demi Selesaikan Konflik Myanmar, Ingin Segera Gelar Pertemuan ASEAN

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pelatihan Prakerja Menurut Jokowi, Jangan Salah Pilih!

"Ini sesuai dengan nama Ormas MKGR yang mengedepankan kekeluargaan dan gotong-royong dengan tujuan solidaritas, sekaligus menunjukkan bahwa Ormas MKGR selalu solid untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam pemulihan kesehatan dan ekonomi nasional," ujar Ketua Panitia Penyelenggara Pelantikan MKGR, Meutya Hafid, Jumat, 19 Maret 2021, dilansir dari ANTARA.

Meutya mengatakan beberapa tokoh partai Golkar yang kini menjabat di kementerian dijadwalkan akan hadir dalam acara itu.

Di antaranya, Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita, Menpora Zainudin Amali, dan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga.  

"Selain Pak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar yang hadir, para senior Partai Golkar seperti Pak Akbar Tanjung, Pak Agung Laksono dan Pak Luhut Panjaitan juga akan hadir di acara pelantikan. Bapak Presiden Joko Widodo juga akan menyampaikan pidatonya pada acara pelantikan Ormas MKGR," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah