Feri Saut Simanjuntak Korban Tewas Kebrutalan Oknum Polisi, Ternyata Lama Dambakan Anak, kini Istrinya Hamil

- 26 Februari 2021, 06:00 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengirimkan karangan bungan ke kediaman rumah duka penembakan oleh oknum polisi di RT 11/RW 2 Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengirimkan karangan bungan ke kediaman rumah duka penembakan oleh oknum polisi di RT 11/RW 2 Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol/

POTENSI BISNIS - Kisah haru dibalik meninggalnya Feri Saut Simanjuntak di tangan oknum polisi brutal dan pemabuk.

Feri Saut Simanjuntak ternyata sangat lama mendambakan seorang anak. Belum lama ini, pria yang dikenal pendiam ini, sangat bahagia lantaran sang istri diketahui sedang hamil.

Tentang sosok Feri Saut Simanjuntak dan kebahagian korban mendapat kabar akan memiliki anak ini diceritakan tetangga korban, Lilis.

Baca Juga: Satu Pesantren Darul Fatwa di Sumedang Diserang Buzzer, Disebut Semua Santri Positif Covid-19

Seperti dikuti PotensiBisnis.com dari Pikiran-Rakyat.com, Lilis mengatakan jika istri Feri Saut Simanjuntak, Pita sedang hamil muda.

Feri Saut Simanjuntak lanjut Lilis sudah mendambakan kehadiran anak sejak lama. Namun, di saat sang istri sedang hamil muda, Feri Saut Simanjuntak malah pergi untuk selamanya.

Feri Saut Simanjuntak adalah korban meninggal oleh aksi penembakan oknum polisi di Kafe RM Cengkareng Jakarta Barat.

Baca Juga: Ini Hukuman yang Pantas untuk Oknum Polisi Brutal yang Bunuh Anggota TNI dan 2 Warga Sipil di Kafe

"Katanya jalan dua atau jalan tiga bulan gitu. Masih baru," kata Lilis kepada tim Pikiran-Rakyat.com, saat mendatangi kediaman mertua Feri Saut Simanjuntak yang berada di RT 11/RW 2 Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis, 25 Februari 2021.

Feri Saut Simanjuntak bekerja di kafe tersebut untuk menghidupi istri. Dia tinggal bersam mertua yang sudah lama menjanda. Sementara Pita, istri korban tidak bekerja.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah