Puan Maharani: Dukungan Indonesia untuk Palestina Tidak Akan Berubah

- 20 Januari 2021, 18:42 WIB
Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani memberikan dukungan pada rakyat Palestina untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.
Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani memberikan dukungan pada rakyat Palestina untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. /foto Kresno/Man    /

POTENSIBISNIS - Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan informasi setelah menghadiri webiner yang diselenggarakan oleh Islamic Parliament of Iran, dengan tema Mendukung Palestina.

Puan Maharani mengatakan dalam webiner tersebut bahwa dukungan teguh Indonesia untuk Palestina tidak akan pernah berubah.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga menjelaskan bahwa hingga saat ini, Palestina merupakan satu-satunya peserta Konferensi Bandung pada 1955 lalu yang belum merdeka.

Baca Juga: UPDATE Covid-19 di Indonesia 20 Januari 2021: Ada Lonjakan 12.568 Kasus Baru

“Webinar dengan Tema Mendukung Palestina. Dalam webinar yang diselenggarakan Islamic Parliament of Iran hari ini, saya menyampaikan bahwa dukungan teguh Indonesia untuk kemerdekaan Palestina selalu kokoh dan tidak akan pernah berubah,” tulis Puan Maharani, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari Instagram @puanmaharaniri pada 18 Januari 2021.

“Palestina, hingga kini, adalah satu-satunya peserta Konferensi Bandung 1955 yang belum merdeka,” tulisnya menerangkan.

Menurutnya, negeri ini memiliki tanggung jawab guna memastikan kemerdekaan rakyat Palestina.

Baca Juga: Megawati Disemprot Gus Umar: Teganya Anda Ngatai Rakyat Jorok

“Sehingga Indonesia memiliki tanggung jawab moral untuk memastikan kemerdekaan rakyat Palestina,” tulis Ketua DPR RI itu menambahkan.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x