Pertemuan AHY dengan Komjen Listyo Sigit Prabowo, Ini Pesan yang Dititipkan pada Calon Kapolri

- 19 Januari 2021, 18:15 WIB
Momen pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Calon Kapolri Komjen Pol. Listyo Sigit hari ini Senin, 18 Januari 2021.*
Momen pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Calon Kapolri Komjen Pol. Listyo Sigit hari ini Senin, 18 Januari 2021.* /Instagram.com/@agusyudhoyono/.*/Instagram.com/@agusyudhoyono


POTENSIBISNIS – Calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Listyo Sigit Prabowo bersilaturahmi dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa AHY.

Pertemuan itu berlangsung di ruang biru, kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Senin 18 Januari 2021.

Sebagaimana telah diketahui, Presiden Joko Widodo sudah mengusulkan nama Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri.

Baca Juga: Daftar Stasiun yang Melayani Rapid Test Antigen di Pulau Jawa

Keputusan Presiden Jokowi tersebut disampaikan dalam Surat Presiden tentang nama calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia atas nama Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Surpres tersebut bernomor R-02/Pres/01/2021 dan disampaikan Menteri Sekretaris Negara Pratikno kepada Pimpinan DPR di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu 13 Januari 2021.

Pertemuan antara keduanya dibagikan dan diunggah memalui akun Twitter dan Instagram pribadi AHY.

Baca Juga: Turut Bantu Korban Banjir Kalsel, Rian D'Masiv: Lho Kok Malah Ketemu Pak Jokowi

Dalam kesempatan tersebut AHY menyampaikan harapan kepada calon Kapolri agar nanti jika terpilih dapat semakin aktif menegakkan hukum. Bertindak menegakkan hukum yang independen, netral dan imparsial.

“Hari ini, di kantor DPP @PDemokrat, saya bersilaturahmi dengan Komjen Pol Listyo Sigit. Dalam kesempatan ini, saya & @PDemokrat menyampaikan harapan agar nanti jika terpilih, di bawah kepemimpinan beliau, Polri dapat semakin aktif dalam menegakkan hukum yang independen, netral & imparsial,” begitu tulis AHY, seperti dikutip PotensiBisnis.com dari @ AgusYudhoyono, Senin 18 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram @bpptkg Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x