BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 3 akan Segera Cair, Begini Cara Cek Calon Penerimanya

- 7 Desember 2020, 19:37 WIB
Ilustrasi BSU BLT BPJS ketenagakerjaan siap cair/
Ilustrasi BSU BLT BPJS ketenagakerjaan siap cair/ /PIXABAY/EmAJi

POTENSIBISNIS - Kabar gembira bagi Pekerja yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan Subsidi Gaji. Pasalnya, BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 3 kemungkinan akan segera disalurkan oleh pemerintah.

Sebelumnya, BLT BPJS ketenagakerjaan termin dua tahap lima telah disalurkan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kepada 567.723 juta pekerja. Bantuan tersebut disalurkan pada Priode November-Desember.

Hal demikian disampaikan Ida Fauziyah selaku Menteri Ketenagakerjaan. Sebagaimana dilansir PotensiBisnis.com dari laman MediaPakuan dalam artikel "BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 3 akan Segera Cair! Buruan Cek Nama Kalian di Link Online Ini" pertanggal 7 Desember 2020.

Baca Juga: Inilah Bansos Pemerintah yang Cair Desember 2020, Cek Cara Mendapatkannya

“Pemerintah kembali menyalurkan bantuan subsidi gaji batch V untuk termin kedua ini kepada 567.723 juta pekerja atau buruh,” Ida Fauziyah.

Kemudian, Menaker Ida Fauziyah menjelaskan, penyaluran bantuan sejak tahap 1 sampaai dengan tahap 5 telah disalurkan kepada 11.052.859 pekerja. Para pekerja yang berhak meneria bantuan tersebut memiliki kriteria gaji dibawah Rp5 juta.

Bagi Pekerja yang telah diusulkan sebagai penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan, bisa mengetahui secara detail mengenai informasi penerima melalui www.kemnaker.go.id.

Baca Juga: BLT Banpres UMKM BPUM Rp2,4 Juta Cair Bulan Ini, Segera Cek Nama Anda di eform.bri.co.id BPUM

Adapun untuk mengetahui langkah apa saja yang harus ditempuh untuk mengetahui penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Media Pakuan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x