GP Ansor & Banser Bergerak, Gus Yaqut Beri Peringatan ke Pemecah Belah Bangsa, Siapa yang Dimaksud?

- 28 November 2020, 10:18 WIB
Foto sebelum Pandemi Covid-19.  Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut, akan menyatakan ketegasannya saat nanti berorasi di depan massanya.
Foto sebelum Pandemi Covid-19. Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut, akan menyatakan ketegasannya saat nanti berorasi di depan massanya. /instagram.com/@gusyaqut/

POTENSIBISNIS - Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) bergerak dan siap membantu TNI beserta Polri dalam menjaga keutuhan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut, akan menyatakan ketegasannya saat nanti berorasi di depan massanya.

Gus Yaqut mengatakan, apel sengaja digelar karena melihat timbulnya polarisasi di tengah masyarakat.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini, Sabtu 28 November 2020

Gus Yaqut berharap toleransi dalam beragama maupun pandangan politik bisa tetap dijaga.

"Apel ini untuk mengingatkan kembali kepada seluruh elemen bangsa bahwa menjaga persatuan dan kesatuan dalam perbedaan pandangan politik ataupun agama adalah satu-satunya cara yang harus dipertahankan," kata Gus Yaqut.

Dikutip PotensiBisnis.com dari berita "Sentil 'Penumpang Gelap' di Tengah Kemelut Politik, Gus Yaqut: Jangan Memaksakan Kehendak", Gus Yaqut memberi peringatan pada siapapun yang bermaksud untuk memecah belah masyarakat.

Baca Juga: Tinju Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Naik Ring Lagi, Ini Penghasilan Si Leher Beton Dalam Semalam

Dia mengimbau agar oknum tak bertanggung jawab berhenti mengoyak tatanan kesatuan bangsa.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x