Google Maps Luncurkan Fitur Baru, Mirip Aplikasi Ojek Online

- 21 November 2020, 19:39 WIB
Ilustrasi Fitur Baru Google Maps 2020 yang mirip ojek online /Pixabay/Pexels

POTENSIBISNISGoogle.inc mengumumkan fitur baru yang dimiliki Google Maps yang dapat menghadirkan lebih banyak informasi dan fungsi mirip yang ditawarkan oleh aplikasi ojek online.

Google Maps aplikasi yang memiliki banyak pengguna, sebagai alat petunjuk arah memilik fitur baru salah satunya menyajikan informasi tentang makanan yang bisa dipesan dan dikirim ke rumah layaknya layanan aplikasi ojek online.

Melalui fitur ini, pengguna Google Maps akan menampilkan status pesanan secara real time serta perkiraan waktu tunggu dan biaya pengiriman.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Ungkap Penyebab Stres, Tidak Banyak Orang yang Tahu

Layanan ini sengaja dihadirkan melihat kondisi pandemi saat ini di mana orang malas untuk keluar rumah.

Google juga menambahkan informasi kepada pengguna transformasi umum seperti bus, kereta api, kereta api bawah tanah tentang seberapa ramai stasiun tertentu berdasarkan laporan dari pengguna lain.

Dengan demikian para pengguna dapat mengetahui dan melihat berapa ramai atau padat transformasi umum yang hendak mereka gunakan.

Baca Juga: Kominfo jadi Ujung Tombak Cegah Penyebaran Hoaks, Mulya Amri: Harapan Masyarakat Tinggi

Sebelumnya perusahaan teknologi yang berbasis di Silikon Valley ini menghadirkan fitur yang dapat mendeteksi wilayah yang terdampak Covid-19.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X