PSSI Turun Gunung Layangkan Protes ke AFC Gegara Keputusan 'Ngaco' Kabirov di Laga Indonesia vs Qatar

- 16 April 2024, 19:27 WIB
Indonesia vs Qatar Piala Asia U23. -f/istimewa
Indonesia vs Qatar Piala Asia U23. -f/istimewa /PSSI/

 

POTENSI BISNIS - Kontroversi wasit Nasrullo Kabirov saat memimpin laga Indonesia vs Qatar dalam laga perdana Grup A Piala Asia U-23 2024 membuat PSSI geram.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan jika pihaknya akan segera melayangkan surat protes kepada AFC atas keputusan Kabirov yang sangat merugikan Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Erick Thohir mengungkapkan jika ini semua bukan akhir dari segalanya, PSSI akan melayangkan surat protes.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena 16 April 2024: Eki Berhasil Dapat Tes DNA Mayat di Makam Palsu Daniel, Peluang bagi Dipta

"Ini bukan akhir, kita main tadi sesuai dengan hati kita. PSSI akan layangkan surat protes, kartu merah Ivar, mestinya enggak kartu merah, kita protes," ujar Erick dikutip PotensiBisnis.com dari akun instagram pribadinya: @erickthohir di Jakarta, Selasa, 16 April 2024.

Tayangan video saat Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan arahan kepada pemain Timnas Indonesia U-23 usai laga melawan Qatar di Jassim Bin Hamad Stadium pada Senin 15 April 2024).
Tayangan video saat Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan arahan kepada pemain Timnas Indonesia U-23 usai laga melawan Qatar di Jassim Bin Hamad Stadium pada Senin 15 April 2024).

Untuk diketahui, pertandingan Indonesia vs Qatar yang berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium pada Senin, 15 April 2024 malam menghasilkan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0 atas Indonesia.

Laga yang berjalan dengan tensi tinggi itu menghasilkan satu kartu merah yang diberikan kepada Ivar Jenner usai mendapatkan dua kartu kuning.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x