Live Streaming Man City vs Arsenal Liga Inggris: The Gunner Siap Pecundangi City

- 30 Maret 2024, 10:19 WIB
Manchester City vs Arsenal pekan 30 Liga Inggris 2023/2024.
Manchester City vs Arsenal pekan 30 Liga Inggris 2023/2024. /prjateng.com/Tri/

POTENSI BISNIS - Pertarungan untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim 2023/2024 akan dilanjutkan pada hari Minggu 31 Maret 2024, di mana Manchester City akan menjadi tuan rumah menjamu Arsenal di Etihad Stadium. Pertempuran di lini tengah memiliki potensi untuk menentukan tim yang akan membawa pulang tiga poin.

Kedua tim ini akan sangat menentukan perjalanan mereka menuju akhir musim ini. Arsenal dan Manchester City sedang terlibat dalam persaingan ketat untuk meraih trofi juara Liga Inggris.

Musim sebelumnya, kedua tim juga bersaing dengan ketat. Namun, sayangnya, Arsenal kehilangan momentum dan membiarkan Manchester City melaju dengan cepat hingga akhirnya meraih gelar juara.

Baca Juga: Harvey Moeis Tersangka Kasus Dugaan Korupsi, Liburan Sandra Dewi ke Mancanegara Jadi Sorotan Publik

Kedua tim memiliki sejumlah talenta yang menonjol, tetapi semua perhatian akan tertuju pada pertarungan lini tengah yang tak terhindarkan antara Rodri dari Manchester City dan Declan Rice dari Arsenal.

Dapat dikatakan bahwa pertandingan mendatang juga akan menentukan siapa yang lebih unggul sebagai jenderal lapangan tengah antara kedua pemain. Rodri absen ketika Manchester City kalah 0-1 pada pertemuan pertama di kandang Arsenal.

Pada saat itu, pemain asal Spanyol itu absen karena cedera. Oleh karena itu, pertarungan yang akan datang bisa menjadi ajang pembuktian untuk melihat siapa yang lebih berperan vital antara Rodri dan Declan Rice. Berikut adalah ulasan lebih lanjut:

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena 30 Maret 2024: Ghani Meradang Sandera Anak Buah Indra, Daniel Kehabisan Akal hingga...

Pembuktian Kualitas Rodri

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x