Gagal Pertahankan Puncak Klasemen BRI Liga 1, Luis Milla Bilang Begini Soal Penampilan Persib Bandung

- 12 Februari 2023, 14:31 WIB
Luis Mila
Luis Mila /Instagram Luismila/

POTENSI BISNIS - Puncak klasemen sementara BRI Liga 1 di rebut PSM atas Persib Bandung. Usai gagal membawa poin penuh dari Bali United di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persih hanya meraih hasil imbang pada laga big match lawan Bali United membuat Maung Bandung gagal mempertahankan puncak klasemen.

Sementara itu, PSM Makassar yang mendapatkan poin penuh atas Barito putra dengan skor 4-1 membuat PSM rebut puncak klasemen dari Persib bandung.

Baca Juga: Tes Psikologi: Ungkap Seberapa Egois Diri Anda Lewat Gambar yang Pertama Kali Dilihat

Sebagaimana dikutip oleh Potensi Bisnis dari laman Persib.co.id, Luis Milla mengatakan tidak begitu mementingkan hasil klasemen, usai kemarin gagal membawa poin penuh atas Bali United, ia mengaku langsung fokus pada laga berikutnya dan mempersiapkan tim asuhannya supaya bisa tampil maksimal.

Pelatih asal spanyol itu menambahkan, yang terpenting saat ini fokus di sisa pertandingan dan bertarung layaknya laga final, termasuk jelang pertandingan klasik dengan PSM Makasar yang saat ini tengah berada di puncak klasemen.

“Bagi saya saat ini tidak melihat posisi di klasemen. Sejak datang ke PERSIB, Saya selalu berusaha menekankan dan mengganti pandangan pemain bahwa yang terpenting adalah fokus dari pertandingan ke pertandingan. Fokus hadapi pertandingan seperti final,” kata Milla.

Baca Juga: Tes Psikologi: Apakah Hidup Anda Bakal Tenang atau Tertekan? Cari Tahu dengan Memilih Satu Bunga

Persib yang saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan 46 poin. Selisih satu poin dari PSM Makassar yang menduduki puncak klasemen sementara dengan 47 poin.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x