Tok! Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Klub Arab Saudi Al-Nassr dengan Upah 200 Juta Euro per-Tahun

- 30 November 2022, 21:15 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dari Portugal merayakan gol setelah pertandingan.*
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dari Portugal merayakan gol setelah pertandingan.* /Reuters /Kai Pfaffenbach

POTENSI BISNIS -  Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo telah setuju untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr.

Tak tanggung-tanggung, CR7 akan dikontrak sebesar 200 juta euro per-tahun, menurut Marca . 

Sesuai laporan, Ronaldo akan bergabung dengan Al-Nassr dengan kontrak dua setengah tahun yang akan membuatnya tetap di klub hingga musim panas 2025.

Baca Juga: Piala Dunia FIFA Qatar 2022: Polandia vs Argentina 4 Pemain Ini Bakal Ngotot Rebut Kemenangan

Ronaldo menjadi agen bebas awal bulan November setelah kontraknya di Manchester United diakhiri dengan kesepakatan bersama. 

Pemutusan hubungan kerja terjadi setelah wawancara eksplosif Ronaldo dengan Piers Morgan di mana dia mengecam klub, rekan satu timnya, dan manajer Erik ten Hag.

Dikutip PotensiBisnis.com dari laman Sportskeeda, Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan mencoba untuk menutup pintu keluar dari Manchester United di musim panas tetapi tidak dapat menemukan tujuan yang diinginkan.

Cristiano Ronaldo tampaknya akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Eropa dan mencari lingkungan yang bisa dibilang kurang kompetitif. 

Tapi itu tidak disertai dengan kompromi finansial karena kesepakatan yang dilaporkan bernilai € 200 juta per musim bukanlah hal yang fenomenal.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x