Bobotoh Ingin Nonton Persib di GBLA? Begini Rangkaian Panjang untuk Dapat Tiket

- 21 Juli 2022, 08:57 WIB
sistem pembelian satu tiket untuk satu NIK/KTP pun tetap diberlakukan, karena sistem tersebut akan terintegrasi secara langsung dengan aplikasi Peduli Lindungi.
sistem pembelian satu tiket untuk satu NIK/KTP pun tetap diberlakukan, karena sistem tersebut akan terintegrasi secara langsung dengan aplikasi Peduli Lindungi. /Pikiran Rakyat

POTENSI BISNIS - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mendukung Persib untuk dapat menggelar pertandingan kandang di stadion GBLA selama kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 tersebut bergulir.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, yang telah mengizinkan dan mendukung kami untuk menggelar seluruh pertandingan kandang (home) di stadion kebanggaan kami, yaitu GBLA. Kami tentunya akan banyak melakukan inisiatif terkait penanganan seluruh pertandingan Persib agar dapat lebih baik lagi,” ungkap Teddy.

Sesuai hasil diskusi dan rekomendasi dari pihak kepolisian tersebut, tim Panpel Persib akan melakukan pengetatan dari berbagai aspek pertandingan.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2022-2023 Persib vs Bhayangkara FC, Robert Alberts Bicara Target

Hal itu dilakukan sebagai upaya perbaikan sistem yang sudah berjalan selama ini, dimana salah satunya mekanisme penjualan tiket tersebut tetap dilakukan 100 persen secara online melalui Persib Apps dan website resmi https://Persib.co.id/.

Lalu ketentuan sistem pembelian satu tiket untuk satu NIK/KTP pun tetap diberlakukan, karena sistem tersebut akan terintegrasi secara langsung dengan aplikasi Peduli Lindungi.

Selain itu, seluruh Bobotoh yang ingin membeli tiket pun dipastikan harus sudah melakukan dua kali vaksin dan juga booster.

Baca Juga: Orang Berpengaruh di RCTI Turun Gunung Bujuk Arya Saloka ke Ikatan Cinta, Foto Beredar Luas, Netizen Girang

Hal ini merupakan ketentuan dari pemerintah, sebab pandemi Covid-19 belum berakhir, yang artinya bagi siapapun yang belum melakukan vaksin dan booster, tentunya tidak bisa mengakses pembelian tiket dan tidak bisa menonton serta mendukung secara langsung pertandingan Persib di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x